Kamis, 12 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Terbaru 2017 Yang Paling Murah

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Terbaru 2017 Yang Paling Murah - Ini tidak berakhir di sana, karena hal Xiaomi ini teman kencan kiat memuaskan seperti mengatakan bahwa telepon akan di gilirannya hadir pada untuk hati-hati dalam kesempatan itu bahwa saya sedang mencoba untuk mematikannya, atau menawarkan saya pilihan lain untuk mengeksekusi hanya pergi dengan contoh alarm saya mengulangi. Sentuhan-sentuhan kecil, dalam hal apapun mereka bergerak menuju kesulitan meresap mengambil segala sesuatu ke rekening. Masalahnya penting yang saya temukan adalah tidak hadirnya pilihan untuk tegas menghancurkan atau sekitar memunculkan pesan-pesan dari menu peringatan - itu adalah sesuatu yang saya membuat pemanfaatan adat pada alat-Android lainnya. Dengan segala sesuatu dianggap, dalam hal apapun, campuran augmentations waspada Xiaomi dan kecepatan brilian Snapdragon 820 dan responsif membuat ini menyenangkan dan telepon yang besar untuk memanfaatkan.



Terakhir, namun benar-benar tidak minimum, pada kumuh Harga Xiaomi MI Pad 2 Mi 5 untuk kualitas hidup baterai telepon saat ini. The 3,000mAh baterai di dalam ditegaskan oleh organisasi untuk memiliki ketebalan yang paling mengejutkan dalam gadget pelanggan belum, dan itu memasang untuk acara latar belakang pencahayaan inovasi baru yang membuat layar Mi 5 ini sebanyak 17 persen lebih mahir dari era masa lalu. Kualitas-kualitas yang dibantu oleh produktivitas Snapdragon 820 ini - menampilkan Chip baru ini tidak ada overheating dan pemanfaatan tenaga noda yang tersiksa setahun yang lalu ini 810 - dan modus Doze Android Marshmallow untuk mematikan radio telepon ketika tidak dinamis memanfaatkan. Hasilnya adalah telepon yang menyebabkan saya tidak gugup tentang menjadi jauh dari pengisi daya. Dari mulai dari hari ramai sampai larut malam, aku pengeluaran sekitar 33% dari baterai Mi 5 ini, dan aku butuh sebanyak 22 jam untuk mengalami setengah dari itu. pemanfaatan satu hari sederhana, dan dua hari tidak mungkin dengan beberapa administrasi kekuasaan yang bijaksana. HTC One A9 dan OnePlus X berada dalam ukuran yang sama dan kelas berat sebagai Mi 5, namun keduanya mudah mengungguli oleh petunjuk baru Xiaomi ini.

Xiaomi TELAH PUT kekuatan dari keyakinan ITS KE MI 5

Xiaomi Mi 5 cocok ukuran besar pengelompokan sederhana. Ya, itu adalah individu miskin Galaxy S7. Terlebih lagi, ya, itu telepon Cina lain yang perlu wow pembeli dengan tampak besar dan spesifikasi yang tinggi. Jadilah bahwa mungkin, apa yang mengakui itu adalah cara dengan mana besar itu pada memenuhi tujuannya. Saya pikir OnePlus X Harga Xiaomi Mi 5C adalah harga diri yang besar untuk uang tunai, namun Mi 5 bangkai kapal yang berpikir dan menetapkan patokan yang jauh lebih tinggi, dengan pemrograman yang lebih baik dan peralatan yang lebih baik. Nama peniru lama telah juga telah baik dan benar-benar menumpahkan, mengingat saya pikir Xiaomi dapat memperbaiki garis dan meningkatkan sifat perakitan, saya tidak punya pertanyaan tunggu tentang temu kerjanya. Harga dan Spesifikasi Xiaomi Terbaru 2017 Yang Paling Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar