Kamis, 27 Oktober 2016

Harga Handphone Samsung Galaxy S8 Termurah 2016 di Indonesia

Harga Handphone Samsung Galaxy S8 Termurah 2016 di Indonesia - Samsung Galaxy S8 Edge tidaklah jauh berbeda dengan Galaxy S8. Namun sepertinya Galaxy S8 Edge ini menyonsong spesifikasi yang sangat gahar terutama dari jeroannya yang didukung CPU Snapdragon Octa Core dengan RAM 6 GB. Untuk kameranya juga lebih kece dengan Dual kamera dengan resolusi 12 MP plus Laser Autofocus & LED Flash. Samsung Galaxy S8 merupakan varian tertinggi dari Galaxy A Series. Meski tidak akan lama lagi akan ada versi terbaru dari A Seris ini yang akan dikeluarkan pada wal tahun 2016 mendatang.

Keunggulan ponsel ini nampak dari beberapa spek seperti layar yang jernih, desain yang cukup tipis dan mewah serta permesinan tangguh. Tak ketinggalan kamera Samsung Galaxy Note 5 turut disematkan pada ponsel ini.Urusan komunikasi atau internetan, ponsel ini terdiri dari dua varian yakni single SIM atau dual SIM, sobat tinggal pilih saja dengan harga Samsung Galaxy A8 Duos pastinya sedikit lebih mahal.

Internetan sudah pasti jaringan 4G dan 3G menjadi andalan. Pada bagian penyimpanan juga tersedia dalam beberapa varian yakni memori internal 16 GB dan 32 GB.Fitur-fitur lain yang mungkin akan ditambahkan oleh Spesifikasi dan Harga Vivo V3Max Samsung adalah layar yang fleksibel atau mungkin akan ada fitur-fitur lainnya. Yang pasti kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan Samsung kepada para penggunanya.

Meskipun pada Samsung Galaxy S7 samsung memberikan perubahan signifikan pada efektivitas dan kinerja baterai, namun hal itu hanya dapat membuat Galaxy S7 bertahan satu hari dalam keadaan normal. Dengan kemajuan teknologi yang dimiliki Samsung tentunya bukan hal yang mustahil pada Samsung Galaxy S8 nanti kinerja baterai lebih optimal dan efisien sehingga daya baterai bisa bertahan lebih lama meskipun ada fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy s8, Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Harga Handphone Android Murah, Kelebihan Samsung Galaxy S8, Kelemahan Samsung Galaxy S8, Harga Handphone Samsung Galaxy S8 Termurah 2016, Harga Smartphone Termurah 2016, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Termurah 2016

Bandingkan Dengan : Spesifikasi dan Harga Advan i55

http://opposmartphonenew.blogspot.com/2016/10/harga-xiaomi-redmi-2-prime-beserta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar