Jumat, 03 Juni 2016

Harga Lenovo Vibe K5 Plus, HP Android Lollipop RAM 2 GB


Harga Lenovo Vibe K5 Plus, HP Android Lollipop RAM 2 GB - Selain memiliki kualitas suara yg bisa mencengangkan setiap penggunanya, smartphone ini pun hadir dengan performa yg sangat dahsyat. Bayangkan, di smartphone ini telah terpasang macam-macam motor penggerak yang memiliki performa diatas rata-rata. Buat chipsetnya saja, Lenovo sudah membekali perangkat ini dengan Qualcomm Snapdragon 410. Lalu pada bagian CPU, smartphone ini sudah dilengkapi dengan Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yang bisa berpacu di kecepatan 1.2 GHz.

Kemudian, tidak hanya itu saja, sebab di Lenovo Vibe K5 Plus ini pun telah ditanamkan RAM berkekuatan dua GB yg terbilang ideal. Supaya keluaran grafis yg ditampilkan mampu memberikan kualitas kejernihan yg sangat baik, buat itu Lenovo memasangkan GPU Adreno 306 pada produk terbarunya ini. Mengenai Operating System yg dijalankan, Lenovo Vibe K5 Plus menjalankan OS Android 5.0 Lollipop yang waktu ini sedang terkenal. Dengan mesin-mesin yg dipakai sang Lenovo Vibe K5 Plus, maka urusan multimedia sahabat akan jauh lebih menyenangkan.

Menengok ke bagian layar. Lenovo Vibe K5 Plus dibuat dengan mengusung layar sentuh berukuran 5.0 inchi. Layar IPS beresolusi HD (720 x 1280 p) ialah kualitas layar yang dimiliki oleh produk ini. Menggunakan dukungan kualitas layar tadi, Lenovo A6010 siap menyampaikan sajian layar yg lebih jelas dan  menarik hati. Perangkat ini menggunakan material berbahan Polycarbonat serta buat dimensi yang dimiliki, smartphone ini memiliki ukuran seluas 141 x 70 x 8.4 mm menggunakan beban berat mencapai 130 gr.


Harga Lenovo Vibe K5 Plus, spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus, harga Lenovo Vibe K5 Plus terbaru, spek dan harga Lenovo Vibe K5 Plus, review fitur Lenovo Vibe K5 Plus terbaru, harga Lenovo Vibe K5 Plus di lazada

Sumber : Harga Lenovo Vibe K5 Plus dan Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar